Pengakuan Priyanka Chopra, Dokter Salah Potong Hidungnya di Meja Operasi, Kok Bisa!

    WARTABANJAR.COM Priyanka Chopra kembali membuat pengakuan tentang kegagalan operasi hidung yang dijalaninya masa lalu. Hasil yang tidak sesuai harapan membuatnya terjerembab dalam depresi berat.

    Aktris Hollywood asal India itu mengungkit masa-masa kelam tersebut saat tampil sebagai bintang tamu program ‘The Howard Stern Show’ di radio Sirius XM baru-baru ini.

    “Setelah kejadian itu, dan wajahku benar-benar terlihat berbeda, aku mengalami depresi yang sangat berat,” ungkap Priyanka Chopra seperti dikutip Daily Mail, Rabu (3/5/2023).

    Bahkan Priyanka Chopra sempat terpuruk bahkan sebelum karier aktingnya dimulai. Hal itu gegara kepercayaan dirinya menukik drastis setelah melakukan operasi hidung.

    Awalnya berniat untuk menghilangkan polip di hidungnya, Priyanka Chopra malah harus melewati serangkaian kejadian yang membuatnya kehilangan pekerjaan.

    Dalam sebuah episode The Howard Stern Show, Priyanka Chopra membuka cerita soal bagaimana dia sempat mengalami kesulitan bernapas pada satu masa di tahun 2000. Saat itu dia baru saja keluar sebagai juara Miss World.

    Kesulitan bernapas yang dialami Priyanka saat itu selalu datang berbarengan dengan sakit kepala. Di situlah kemudian dokter menyarankannya untuk melakukan operasi.

    Tak diduga dokter melakukan kesalahan saat itu. Ada bagian dari hidung Priyanka Chopra yang seharusnya tak dihilangkan malah dipotong dokter. Hal ini menyebabkan perubahan kontur wajah Priyanka Chopra secara total.

    “Ini adalah fase-fase terburuk hidupku. Kurasa karierku sudah berakhir bahkan sebelum dimulai. Hal ini terjadi padaku dan wajahku benar-benar tampak berbeda. Aku terjerumus ke dalam keterpurukan,” kata Priyanka Chopra.

    Keterpurukan itu membuat ibu satu anak tersebut enggan keluar rumah. Dia merasa tidak percaya diri untuk tampil di hadapan publik.

    Hingga akhirnya sang ayah memintanya untuk kembali ke ruang operasi lagi dan memperbaiki kerusakan yang sudah terjadi sebelumnya. Meski awalnya sempat dilanda ketakutan, tapi Priyanka akhirnya mau melakukan operasi lagi.

    “Aku sangat ketakutan. Tapi ayahku meyakinkanku dan berjanji menemani dan memegang tanganku selama proses operasi. Itu membantuku untuk membangun kepercayaan diriku lagi,” lanjutnya.

    Gegara insiden salah potong hidung itu, Priyanka Chopra harus kehilangan tiga pekerjaan dalam film. Karena banyak orang yang pada akhirnya merasa wajahnya berubah aneh.

    Beruntung sutradara Anil Sharma masih mempercayainya untuk main di sebuah film berjudul The Hero: Love Story of a Spy. Ini adalah film debut Priyanka Chopra di Bollywood meski sebagai peran pendukung. Tadinya dalam film itu dia akan tampil sebagai pemeran utama, tapi karakter itu akhirnya diberikan ke Preity Zinta.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    editor : didik tm

    Baca Juga :   Sukses Besar, Queen of Tears Jadi Drakor Terpopuler Netflix Paruh Pertama 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI