Motif Suami Bunuh Istri dengan Penggerek Sawit di Pelaihari Terungkap, Hanya Karena Diomeli

    WARTABANJAR.COM, PELAIHARI – Seorang suami di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan tega membunuh istrinya sendiri hanya karena masalah sepele.

    Menurut keterangan Komandan Pleton Satpam Perusahaan Kelapa Sawit, Wisnu Istiharto, motif pembunuhan itu diduga suami kesal akibat diomeli sang istri saat makan malam.

    Pelaku yang bernama Mustajib, merupakan buruh panen kelapa sawit, warga RT 12 Dusun IV, Desa Pemuda, Kecamatan Pelaihari, terjadi beberapa saat setelah Sholat Maghrib, Senin (1/5/2023) atau sekitar pukul 20:15 Wita.

    Pria berusia 44 tahun itu melukai isterinya sampai tewas di dapur mess perkebunan sawit dengan menggunakan egrek (alat penggerek kelapa sawit). Pelaku bersama istrinya baru sekitar 2 bulan tinggal di mess tersebut.

    Usai melukai Rahmawati dari bagian leher sampai ke perut, Mustajib tidak melarikan diri, ia terlihat oleh saksi mata tetap berada disamping jasad istrinya yang diduga meninggal beberapa saat setelah penganiayaan terjadi.

    Menurut Wisnu Istiharto, ia tiba di lokasi kejadian mendapatkan pelaku Mustajib berada di samping istrinya dengan memegang egrek.

    “Bagitu kami mendapatkan laporan adanya peristiwa ini, saya bersama beberapa anggota satpam langsung ke tempat kejadian,” kata Wisnu saat dimintai keterangannya usai Polisi mengevakuasi jasad korban, Senin (1/5/2023).

    Menurut Wisnu, saat tiba di lokasi kejadian mereka melihat pelaku mendekap istrinya dengan egrek masih dipegang.

    “Melihat kondisi tidak memungkinkan untuk masuk rumah, saya bersama teman-teman satpam lainnya berjaga-jaga di sekeliling rumah,” kata Wisnu lagi.

    Kasus ini sudah ditangani jajaran Polres Tala dan masih menjalani pemeriksaan.

    Sementara itu, jasad korban atas permintaan keluarga dipulangkan ke kampung halamannya di Lumajang, Jawa Timur, Selasa (2/5/2023) pagi.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    editor : didik tm

    Baca Juga :   Polisi Periksa Dua Terduga Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur, Besok Akan Umumkan Hasilnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI