Supaya Terlihat Cantik saat Ramadan 1444 Hijriah, Bupati Banjar Saidi Mansyur Perintahkan Kosongkan Baliho!

    WARTABANJAR.COM, MARATAPURA Bupati Banjar, Saidi Mansyur menginstruksikan pengosongan baliho yang berisi reklame di sepanjang ruas Jalan A Yani Kabupaten Banjar menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

    Hal tersebut disampaikan Saidi Mansyur dihadapan anak buahnya di Pemkab Banjar, “Dikosongkan sehingga semua bersih dan enak dipandang,” ujarnya di Kota Martapura, Senin (20/3/2023) kemarin.

    Menurut Saidi Mansyur di depan pimpinan SKPD pada rapat koordinasi mingguan, pihaknya menginstruksikan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Banjar mengosongkan.

    Bupati juga meminta, baliho yang berisi imbauan milik beberapa SKPD baik dinas maupun agar dikoordinasikan dengan DKISP sehingga diketahui mana yang aktif dan tidak aktif lagi sehingga diperbaharui.

    “Kami minta SKPD melapor ke DKISP untuk koordinasi, jika sudah tidak aktif lagi dicabut saja dan baliho bergambar bupati dan wakil bupati, hendaknya juga dikoordinasikan dengan DKISP,” pesannya.

    Selain di sepanjang Jalan Jenderal Ahmad Yani, pemasangan baliho di sejumlah kawasan yang sudah tidak aktif lagi menjadi perhatian seperti di kawasan pertokoan Cahaya Bumi Selamat (CBS) dan lainnya.

    “Baliho yang sudah tidak layak agar dilepas saja seperti di kawasan CBS, Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura dan di pasar-pasar sehingga kita bisa melihat suasana yang nyaman dan enak dipandang,” katanya.

    Ditambahkan, pihaknya juga sudah meminta laporan beberapa SKPD terkait sejumlah permasalahan dan semuanya yang disampaikan sudah dikoordinasikan sehingga tidak ada kendala di lapangan.

    “Kami sudah menerima laporan dari beberapa SKPD seperti bantuan bagi korban banjir, kondisi terkini hingga seleksi Paskibraka dan tindak lanjut dari jembatan Kecamatan Aluh-Aluh yang segera ditangani,” katanya.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    Editor : DTM

    Baca Juga :   DPRD Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Ke-498 Kota Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI