Heboh Tawuran Remaja Pakai Sajam di Depan Bumi Mas Raya, Begini Keterangan Warga dan Penjelasan Polisi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sebuah video diduga perkelahian antar remaja, di ruas Jalan A Yani Km 4, atau tepatnya di depan Jalan Bumi Mas Raya kelurahan Pemurus, Kecamatan Banjarmasin Selatan, ramai beredar di media sosial (Medsos).

    Dalam video tersebut, terlihat segerombolan remaja diduga terlibat perkelahian. Bahkan salah satunya terlihat membawa senjata tajam (Sajam) jenis golok.

    Dari penuturan warga setempat yang merupakan saksi kejadian tersebut menuturkan, kalau kejadian tersebut terjadi sekira pukul 01.00 Wita lewat, Minggu (5/3).

    Lebih lanjut, pria tersebut memaparkan, kejadian tersebut bermula dari Halte Bus Bumi Mas Raya. Dimana terlihat perkelahian antar para remaha tersebut.

    “Dari di halte itu, mereka (para remaja) sudah saling pukul,” ujar pria itu, kepada wartabanjar.com, Minggu (5/3) sore.

    Baca juga: Pemuda Bawa Parang Terlibat Aksi Kejar-Kejaran Diduga di Bumi Mas Banjarmasin

    Tak lama kemudian, seorang remaja pria melarikan diri dari arah halte tersebut, menuju ke arah dalam jalan Bumi Mas Raya.

    “Mungkin karena takut di keroyok, makanya dia lari, apa lagi salah seorang remaja yang mengejar itu membawa sebuah golok,” paparnya.

    Lokasi diduga kelompok remaja terlibat perkelahian di depan Kompleks Bumi Mas Raya. (wartabanjar.com – Iqnatius Aprianus)

    “Karena remaja yang kabur itu cuma sendiri saja. Sementara untuk yang mengejar ada sekitar 7 atau 8 orang,” lanjutnya.

    Selanjutnya, beber pria itu, segerombolan remaja tersebut pun sempat mengejar mengejar kedalam Jalan Bumi Mas Raya.

    “Setelah remaja itu kabur ke dalam, lantas remaja lainnya yg diduga musuhnya itu juga mengejar kedalam. Bahkan ada seorang remaja perempuan yang ikut mengejarnya, dengan membonceng remaja yang membawa golok sebelumnya,” bebernya.

    Baca Juga :   TOK! DPT Pilkada Provinsi Kalsel 3.410.499 Pemilih

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI