Separoh Anggota DPRD Kota Banjarmasin Tak Hadiri Vaksinasi, Ini Alasan Plt Sekwan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMSIN – Program vaksinasi COVID-19 untuk para anggota DPRD Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan dilaksanakan di ruang rapat paripurna gedung dewan setempat, Rabu, tapi hanya separo anggota yang datang, kemana yang lainnya?

    Plt Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Banjarmasin Siti Hafsah mengatakan, hampir setengah anggota DPRD Kota Banjarmasin yang berjumlah 45 orang sudah mengikuti vaksin hari ini, sisanya akan menyusul ditahap II.

    “Jadi sebagian anggota dewan yang tidak datang hari ini karena masih kelelahan habis datang dari kunjungan luar daerah,” ujar Hafsah.

    Sebagaimana lagi, tuturnya, memang tidak memenuhi persyaratan untuk divaksin hari ini karena tidak lolos uji klinik saat mau divaksin.

    “Karena akan digelar lagi vaksinasi di sekretariat DPRD ini pada Jumat (12/3), maka yang belum akan dijadwalkan pada tahap II ini,” terangnya.

    Pada tahap II vaksinasi COVID-19 di sekretariat DPRD Kota Banjarmasin ini, ungkap Hafsah, sasarannya tidak hanya anggota dewan dan para pegawai di lingkungan dewan, namun juga para istri anggota dewan yang tergabung dalam Gabungan Istri Anggota Dewan (Gatriwara).

    “Jadi jumlahnya sebanyak 130 orang di DPRD Kota Banjarmasin ini divaksin, termasuk klining servis hingga pembersih taman,” ujarnya. (ant)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Inspektur Daerah Kalsel Akhmad Fydayeen Ditunjuk Jadi Pjs Bupati Banjar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI