Jemaah Penuhi Jalan Teluk Tiram Banjarmasin Jelang Haul H Abdul Syukur ke-34

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINJemaah Haul Puncak Agung Muallim H. Abdul Syukur ke-34 sudah memenuhi Kawasan Jalan Teluk Tiram, Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Minggu (19/2/2023).

    Tampak jemaah memenuhi puluhan tenda sudah disiapkan mulai kawasan simpang 3 Jalan Dahlia hingga kawasan Jalan Ampera, sejak Sabtu (18/02/23) petang.

    Tenda-tenda yang itu diperuntukan jemaah yang diprediksi akan datang ke kegiatan haul agung tersebut.

    “Alhamdulillah untuk persiapan sudah 90 persen, ribuan relawan baik itu yang masak atau yang lainnya sudah siap semua. Bahkan semua menu makanan yang ada juga dibantu masyarakat sekitar di teluk tiram ini,” ungkap Aidil Fitri Ketua Panitia Pelaksana Haul Agung Muallim Abdul Syukur.

    Baca Juga

    Geger Jeritan Diduga Kuyang, Ternyata Santri Kesurupan

    Menurut prediksinya, setidaknya akan ada sekitar 30 sampai 40 ribu jemaah yang akan memadati kawasan Teluk Tiram besok hari.

    Termasuk tamu-tamu dari pejabat, alim ulama hingga jemaah luar Kalimantan Selatan.

    “Kemarin kita juga ada undangan kepada pemerintah, kepolisian dan jajaran TNI. InsyaAllah kalau tidak ada halangan, mudahan bisa berhadir,” kata Fitri.

    Tidak lupa Ia pun berterima kasih sekaligus menghimbau kepada jemaah yang akan berhadir di kegiatan tahunan itu, untuk selalu menjaga ketertiban, keamanan dan kelancaran untuk kegiatan besok.

    “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Teluk Tiram yang sudah membantu terselenggaranya akan kegiatan ini,” pungkasnya.

    Bagi yang berhalangan hadir di Haul H. Abdul Syukur ke-34, bisa menonton melalui siaran live streaming di akhir berita.

    Baca Juga :   Dishub Balangan Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI