Gunakan Pesawat Jet, H Rhoma Irama Tiba di Tanah Bumbu Meriahkan BatFest 2022


    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Raja Dangdut H Rhoma Irama tiba di Batulicin, ibu kota Tanah Bumbu.

    Kedatangan legenda musik dangdut itu, dalam rangka memeriahkan Batulicin Festival 2022 yan digagas Jhonlin Group.

    Dari video yang diterima wartabanjar.com, tampak tokoh dangdut yang disegani yang biasa disapa Bang Haji itu, menggunakan pesawat jet pribadi tiba di Bandara Bersujud Batulicin.

    Dijadwalkan Bang Haji bersama Soneta Group akan memeriahkan BatFest pada Jumat (30/12) malam hingga malam pergantian tahun.

    Bang Haji dijemput secarackhusus menggunakan salah satu armada jet pribadi milik Jhonlin Group.

    Sebagaimana diketahui, event ini dimeriahkan para artis papan ibu kota, di antaranya Sanggar Bawi Lamus, Sangpeng Borneo Ethnica, Ska Men Rider dan Tipe-X (27/12/2022), Goodfather, Revife dan Endank Soekamti (28/12/2022), Ba’sape, SansProject dan Primitive Monkey Noose (29/12/2022), Cakra Khan, RAN, Kangen Band dan Soneta (30/12/2022), serta malam pergantian tahun yang bakal dimeriahkan Vierratale, Mahalini, Wali, Nassarserta Via Vallen.

    Selain hiburan, BatFest 2022 juga diisi dengan tablik akbar menghadirkan Ustadz KH Das’as Latif.

    “Batfest merupakan pesta hiburan rakyat yang digelar oleh Jhonlin Group, bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat dalam menyambut tahun baru 2023, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Jhonlin Group,” papar Ghimoyo, Komite Batfest 2022, di Batulicin, beberapa waktu yang lalu.

    Menurut Ghimoyo, Batfest 2022 merupakan kelanjutan dari Batfest pertama tahun 2019 yang sempat vakum dua tahun akibat pandemi COVID-19.

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarmasin : Arifin Noor-Supian Nomor 1, Muhammad Yamin-Ananda Nomor 2, Mukhyar-Awan Subarkah Nomor 3

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI