Pelaku Bacok Hidung Pelajar di Kayu Tangi 1 Diringkus Polsek Banjarmasin Utara

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Setelah melakukan penyelidikan hampir satu bulan, polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus penganiayaan sadis dengan korbannya seorang pelajar.

    Pengungkapan kasus ini, berhasil dilakukan jajaran Polsek Banjarmasin Utara.

    Polsek Banjarmasin Barat mengungkap kasus penganiayaan terhadap RY (13) yang terjadi kawasan Jalan Brigjen H. Hasan Basri Kompleks Kayu Tangi 1, Sabtu pada 15 Oktober 2022 silam.

    Baca juga: Tawuran Tengah Malam Samping Gedung Sultan Suriansyah Kayutangi Banjarmasin, Satu Remaja Kena Sabet

    Diketahui pelaku adalah seorang pelajar dengan pendidikan terakhir SMK kelas 12 berinisial MM (17) warga Jalan Sutoyo Kecamatan Banjarmasin Tengah.

    Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugiyanto melalui Kanit Reskrim Ipda Sudirno mengatakan pelaku diamankan pihaknya secara persuasif di rumah Ketua RT setempat, Jumat 11 November 2022.

    “Pelaku sempat kabur ke Barabai sebelum kita amankan. Alhamdulillah dengan pendekatan yang humanis kepada orang tua pelaku, semua berjalan lancar, ” jelasnya kepada Humas Polresta Banjarmasin, Sabtu (12/11/2022) malam.

    Ia juga mengungkapkan pihaknya dalam pengungkapan kasus ini dibantu oleh Resmob Polda Kalsel, Jatanras Sat Reskrim Polresta Banjarmasin dan Buser Polsek Banjarmasin Barat.

    “Kami juga mengamankan senjata tajam jenis parang yang digunakan pelaku melukai korban, ” papar Kanit Reskrim.

    Ia juga jelaskan dari laporan yang diterima pihaknya, pelaku membawa senjata tajam jenis parang dan menghampiri korban diikuti teman-temannya sambil bertanya “Ikam Kah Yang Meanu Kawan Ulun”.

    Baca Juga :   Head to Head Acil Odah-Rozani dengan Muhidin-Hasnur, Sama-sama Diusung 5 Parpol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI