Jadi PNS Tukang Tidur Hobi Cuti, Joo Won Bakal Beraksi Menangkap Pencuri Aset Budaya Kerajaan Joseon di Drakor Stealer Seven Joseon Coins

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Setelah filmnya Carter rilis di Netflix belum lama ini, aktor Joo Won kembali ke layar drakor lagi.

    Kali ini, menurut laporan Soompi, Jumat (7/10/2022), Joo Won bakal membintangi drakor berjudul Stealer Seven Joseon Coins (judul sementara) bersama Lee Joo Won, Jo Han Chul, Kim Jae Won dan Choi Hwa Jung.

    Mereka telah resmi dikonfirmasi bakal berperan di drama tersebut.

    Bakal ditayangkan di tvN, Stealer Seven Joseon Coins adalah drama aksi komik di mana pencuri aset budaya misterius Skunk dan tim pemulihan aset budaya tidak resmi Karma berkolaborasi untuk melawan mereka yang tidak dapat diadili oleh hukum.

    Joo Won akan berperan sebagai Hwang Dae Myung, seorang pegawai negeri dari Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya.

    Hwang Dae Myung adalah karakter luar biasa yang sangat peduli dengan jumlah cuti tahunan yang dimilikinya dan tidur siang selama jam kerja.

    Walau begitu, hidupnya menjadi lebih luar biasa ketika dia dicurigai bersekutu dengan si pencuri Skunk karena suatu alasan.

    Saat Hwang Dae Myung menjadi anggota Karma, terjadi perubahan tinggi yang akan dia hadapi dari menjadi pegawai negeri yang hanya menerima gaji bulanannya menjadi anggota tim pemulihan aset budaya tidak resmi yang direkrut untuk menangkap Skunk.

    Stealer Seven Joseon Coins akan mulai syuting dengan target tayang tahun depan alias 2023. (brs)

    Editor: Yayu

    Baca Juga: Warga Resah Sering Transaksi Narkoba, Ayah dan Anak di Kelua Akhirnya Diringkus Polisi Tabalong

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI