Korban Tertindih Kontainer di Sebamban 2 Orang Meninggal Dunia, Polres Ungkap Sopir Tak Kantongi SIM dan STNK

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Korban tertindih box container yang terlepas dari badan mobil dan terlempar ke bahu jalan ternyata tidak hanya Supian Noor (46) menjadi korban, seorang perempuan Amelia (21).

    Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Provinsi Desa Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu sekitar pukul 11.30 wita, Jumat (30/9) kemarin.

    Mobil Trealer warna hijau dengan nomor polisi B 9162 UIX, box kointainernya terlepas dari badan mobil dan terlempar ke bahu jalan sehingga menimpa pengendara sepeda motor Honda Scoopy warna hitam tanpa nopol yang sedang mengisi bahan bakar di bahu jalan.

    Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Scoopy warna hitam tanpa nopol mengalami luka berat dan dua orang meninggal dunia di tempat kejadian.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas, AKP H Made Rasa mengatakan, identitas keuda korban beralamat di Jalan Kelayan B Tengah NO 07 Desa Kelayan Tengah Kecamatan Banjarmasin Selatan Banjarmasin.

    Supian Noor pengendara Honda Scoopy DA 6304 ME dan penumpang Amelia, keduanya meninggal dunia di tempat kejadian.

    AKP H Made Rasa menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi oleh Unit Laka Satlantas Polres Tanah Bumbu, truk trailer Hino warna hijau nomor polisi B 9162 UIX yang dikemudikan oleh Rahmatullah melaju dari arah Banjarmasin menuju batulicin lepas kendali sehingga kontainer yang ada di trailer truk lepas karena pengunci hanya terpasang satu pada trailer, sehingga mengenai pengendara sepeda motor Honda Scoopy warna hitam putih DA 6304 ME yang pada saat itu Supian Noor dan penumpang, Amelia mengisi bbm di warung pinggir jalan.

    Baca Juga :   Pemkab Balangan Naikkan Insentif Non-ASN dan Luncurkan Beasiswa 1000 Sarjana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI