Harapkan Jurnalis Tetap Profesional, Bupati Banjar Kukuhkan Pengurus FJB

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Jurnalis di Kabupaten Banjar diharapkan tetap profesional. Diharapkan menjadi sarana yang efektif dan efisien dalam menyampaikan pesan-pesan, program pembangunan kepada masyarakat.

    Diungkapkan Bupati Banjar, H Saidi Mansyur saat mengukuhkan Pengurus Forum Jurnalis Banjar (FJB) Kabupaten Banjar di aula Barakat Pemerintah Kabupaten Banjar di Martapura, Kamis (22/9).

    Bupati pun mengingatkan pentingnya peningkatan kapasitas jurnalis, terutama bagi yang masih belum bersertifikasi Dewan Pers, maka perlu meningkatkan kapasitasnya demi profesionalisme tersebut.

    “Kami sadar bahwa kami tidak bisa mengemban amanat ini sendirian, karena harus juga didukung oleh Forkopimda dan organisasi-organisasi di Kabupaten Banjar, termasuk Forum Jurnalis Banjar,” ujar H Saidi Mansyur.

    Dirinya mengharapkan kepada para pengurus FJB ini setelah dikukuhkan dapat semakin mempererat kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Banjar dan tentu juga dengan Forkopimda dalam bersama-sama memajukan daerah guna menuju Kabupaten Banjar yang maju, mandiri dan agamis (Manis).

    Sinergitas Pemkab Banjar bersama-sama stakeholder menjadi mutlak, utamanya pers (jurnalis) bisa menjadi media yang menjalin komunikasi yang intens antara pemerintah dengan rakyat maupun sebaliknya dari rakyat kepada pemerintah.

    Baca Juga :

    Belum Ada Tersangka Lain Skimming Bank Kalsel, CISSRec Ungkap Kelemahan Pengamanan ATM

    Ketua FJB, Fahmi menyampaikan terima kasih atas dukungan Bupati Banjar sehingga gelaran acara pengukuhan pengurus FJB bisa berlangsung dengan baik dan khidmat.

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarbaru : Hj Erna Lisa Halaby-Wartono Nomor 1, Aditya-Habib Abdullah Nomor 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI