Pilbup HSU, Ini Nomor Urut Tiga Paslon yang Bakal Bertarung pada 27 November

    WARTABANJAR.COM, AMUNTAI – Tiga pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Hulu Sungai Utara telah mendapatkan nomor urut untuk dicantumkan dalam surat suara pada Pilkada Serentak yang dilaksanakan pada 27 November 2024.

    Ketiga Paslon Pilbup HSU yang telah mendapatkan nomor urut tersebut, H Hormansyah-Surya Iman Wahyudi nmor urut 1, H Husairi Abdi-Didi Buhari nomor urut 2, dan H Sahrujani-Hero Setiawan nomor urut 3.

    Nomor urut tersebut didapatkan, setelah ketiga paslon mengikuti pengundian yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) HSU dalam pleno terbuka, Senin (23/9/2024) malam.

    Baca juga: Golkar Banjarbaru Ikrar Menangkan Lisa Halaby-Wartono dan Acil Odah-Rozanie

    Ketua KPU HSU, Ihsan Rahmani mengatakan, pengundian nomor urut merupakan tahapan Pilkada yakni pada Senin 23 September 2024.

    Setelah pengundian, Ketua KPU HSU membacakan berita acara penetapan nomor urut paslon.

    Acara dilanjutkan Deklarasi Kampanye Damai yang dilakukan oleh semua paslon, partai politik pengusung, tim kampanye dan para pendukung dengan berikrar akan selalu menjaga asas Pemilu yang Luber dan Jurdil, menjadikan persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat HSU, menjaga kampanye yang aman dan damai. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarbaru : Hj Erna Lisa Halaby-Wartono Nomor 1, Aditya-Habib Abdullah Nomor 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI