Golkar Banjarbaru Ikrar Menangkan Lisa Halaby-Wartono dan Acil Odah-Rozanie

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARUPartai Golkar Kota Banjarbaru menggelar deklarasi ikrar menangkan pasangan calon kepala daerah di Kota Banjarbaru dan Provinsi Kalimantan Selatan.

    Untuk diketahui, di Kota Banjarbaru, Partai Golkar mengusung pasangan calon Hj Erna Lisa Halaby-Wartono, dan untuk Provinsi Kalsel, Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah yang berpasangan dengan H Akhmad Rozani Himawan Nugraha.

    Kegiatan deklarasi ikrar ini, dikoordinir Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, Rizky Sukma, didukung H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah, yang meru anggota DPRD Kalsel Dapil 7 (Kota Banjarbaru dan Kabupaten Tanalh Laut).

    Baca juga: Viral! Remaja Batimpasan di Tepi Jalan Diduga di Sungai Tabuk

    Deklarasi ikrar memenangkan Lisa-Wartono dan Acil Odah-Rozani dihadiri ratusan kader Golkar Kota Banjarbaru.

    Erna Lisa Halaby menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Partai Golkar dan seluruh kader.

    “Saya dan Pak Wartono ingin mewujudkan visi besar membangun Banjarbaru emas, yakni kota Idaman yang elok, maju, adil dan sejahtera, yang dilandasi pembangunan yang merata di lima kecamatan,” ujarnya.

    Sementara itu, Acil Odah dalam sambutannya mengharapkan kader solid. “Jangan sampai ada kesan menggunting dalam lipatan,” ujarnya.

    Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor, meminta dukungan penuh dari seluruh kader pohon beringin, untuk memenangkan dua serangkai yakni Acil Odah sebagai calon gubernur dan Erna Lisa Halaby sebagai calon Wali Kota Banjarbaru. (berbagai sumber/rls)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Pemkab Balangan Naikkan Insentif Non-ASN dan Luncurkan Beasiswa 1000 Sarjana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI