Dapat Nomor 2, Syaifullah Tamliha-Habib Ahmad Bahasyim Berharap Menang seperti Prabowo-Gibran

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Pasangan Syaifullah Tamliha dan Habib Ahmad Bahasyim mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2024.

    Pengundian nomor urut tersebut, dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar di KPU Banjar pada Senin (23/9/2024)

    “Semoga nasib paslon 02 ini sama dengan nasib Presiden kita, Prabowo dan Gibran yang mendapatkan nomor 02 dan membawa kemenangan,” ujar Syaifullah Tamliha.

    Ia juga berharap, Pilkada 2024 di Kabupaten Banjar bisa membawa persatuan seluruh warga Kabupaten Banjar dan berharap, bisa beradu gagasan dengan Paslon.

    Baca juga: Viral! Remaja Batimpasan di Tepi Jalan Diduga di Sungai Tabuk

    “Kita berharap bisa adu gagasan dengan paslon bukan beradu bermain uang,” ucap Syaifullah Tamliha.

    Paslon 02 ini akan menggunakan jargon Asli Urang Banjar. Syaifullah Tamliha mengklaim, jargon tersebut hanyalah singkatan dari visi dan misinya, dan tak bermaksud menyebar isu sara.

    “Itu kan singkatan dari unggul, rasional, agamis, gentlemen, bauntung, sejahtera dan rukun. Tapi kalau ada yang menafsirkan urang Banjar Asli, boleh juga,” ucap Syaifullah sambil tertawa kecil. (nurul octaviani)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Golkar Banjarbaru Ikrar Menangkan Lisa Halaby-Wartono dan Acil Odah-Rozanie

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI