H Rusli-Syairi Mukhlis Dapat Nomor Urut 1, Siap Ratakan Pembangunan di Kotabaru

    Usai memastikan nomor urut, H. Rusli kemudian menyampaikan sambutan resminya yang menyentuh. Berikut isi sambutan H Rusli :

    Saudara-saudara, kita berada di tengah tantangan besar. Di tengah kondisi ekonomi yang kurang memuaskan, pendidikan yang belum merata, kondisi jalan yang belum layak, bahkan memprihatinkan dan layanan kesehatan yang perlu diperbaiki, kita semua tahu, di balik setiap angka statistik ada kisah nyata dari saudara-saudara kita. Kisah perjuangan mereka untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.”

    Kami berdiri di sini bukan hanya untuk mewakili diri kami sendiri, tetapi untuk mewakili suara semua lapisan masyarakat, dari petani yang berjuang di ladang, hingga pemuda yang bercita-cita tinggi. Kami berkomitmen untuk mendengarkan semua suara ini untuk memahami apa yang menjadi kebutuhan dan harapan kita semua.”

    Hadirin yang kami hormati, tagline kami adalah “Kotabaru Hebat” yang bermakna Harmonis, Energik, Bersatu, Amanah dan Tangguh yang tertuang dalam Visi “Membangun Kotabaru yang Harmonis, Energik, Bersatu, Amanah dan Tangguh dalam semua aspek kehidupan masyarakat maju dan berkelanjutan”.

    Kita semua pasti menginginkan pembangunan daerah ini menjadi tempat yang lebih baik. Sebuah daerah yang mampu menyediakan kesempatan yang sama bagi semua warganya.

    Dengan bekerja sama, kita akan menciptakan program-program yang inovatif dan berkelanjutan, yang mampu menjawab permasalahan kita secara efektif. Mari kita mulai membangun pondasi kepercayaan. Kepercayaan yang tidak hanya datang dari janji, tetapi dari tindakan nyata. Kami ingin masyarakat Kotabaru melihat kami sebagai mitra dalam perjalanan ini. Bersama, kita akan melibatkan masyarakat dalam setiap proses pengambilan keputusan, agar setiap kebijakan yang diambil benar-benar mencerminkan kebutuhan kita.

    Baca Juga :   Dishub Balangan Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI