Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Bedakan Pink Indrasari Martapura

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Sesosok mayat ditemukan di sebuah kos (bedakan pink) yang berada di Jalan Mesjid, RT 4 Desa Indrasari, Martapura, Kabupaten Banjar pada Senin (23/9/2024) siang.

    Aroma bau busuk tercium saat pintu kos  dibuka, tampak lalat beterbangan keluar.

    Di lokasi kejadian, pihak kepolisian, PMI, petugas pemadam kebakaran dan relawan  melakukan identifikasi dan evakuasi.

    Bhabinkamtibmas Desa Indrasari, Bripka Ahmad Fauzi menjelaskan pria yang ditemukan tersebut bernama Imam Yuwono dan sehari-hari bekerja sebagai tukang.

    Baca Juga

    Data Sementara Korban Kebakaran di Alalak Tengah Banjarmasin 

    “Awalnya mandor dari tempat almarhum bekerja datang ke kos, alasannya karena almarhum sudah beberapa hari tidak bekerja,” ungkapnya.

    Sang mandor kemudian mengajak ketua RT 4, Abdul Muin untuk mengecek ke bedakan pink bersama Babhinsa, Bhabinkamtibmas dan kepala desa Indrasari.

    “Kita ketok tapi tidak ada jawaban, lalu kita buka pintunya dan tercium aroma busuk,” lanjutnya.

    Mereka pun masuk ke dalam dan melihat jasad Imam Yuwono dalam keadaan sudah membusuk di depan kamar mandi hanya mengenakan celana pendek.

    Bripka Ahmad Fauzi langsung menghubungi pihak Polsek Martapura dan Inafis Polres Banjar dan memberitahukan temuannya itu.

    Saat ini, jasad Imam Yuwono sudah dievakuasi oleh petugas gabungan dan dibawa ke rumah sakit Ratu Zalecha untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (nurul octaviani)

    Baca Juga :   RS Pertamina Tanjung Perkenalkan Ruang Rawap Inap Baru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI