Geger 7 Mayat Remaja Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Amankan Belasan Orang

    WARTABANJAR.COM, BEKASI – Tujuh mayat mengambang secara bersamaan di kali Bekasi di kawasan Jatiasih membuat geger warga.

    Jasad tujuh remaja berjenis kelamin laki-laki di Kali Bekasi, kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024).

    Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto mengatakan pihak kepolisian menangkap 18 orang yang hendak ingin tawuran sehari sebelum penemuan mayat tersebut.

    “18 orang yang diamankan, dan yang ditetapkan tersangka tiga orang karena membawa sajam,” ujar Karyoto kepada wartawan di lokasi penemuan mayat.

    Baca juga: Remaja Tewas Jatuh ke Selokan Setelah Konsumsi Kecubung Dicampur Mi Instan

    Kendati begitu, Karyoto mengungkapkan polisi masih menyelidiki soal kepastian tujuh jasad tersebut merupakan komplotan dari para pelaku tawuran yang diamankan. Dia menyebut, pihaknya saat ini sedang mengumpulkan bukti-bukti dan memeriksa para saksi.

    “Memang pada saat ini saya tidak bisa menyimpulkan apa-apa belum bisa menyimpulkan apa-apa, karena berbagai macam keterangan sudah kita kumpulkan. Menurut informasi sekilas adalah bahwa ini korban adalah salah satu yang menjadi kemarin malam (tawuran),” tuturnya.

    Menurut Karyoto, kelompok remaja yang diduga hendak tawuran ini panik ketika melihat polisi sedang melakukan patroli. Sebagian dari mereka lari dan menyeburkan diri ke sungai.

    “Mereka menyeburkan diri ke sungai karena adanya ketakutan ketakutan adanya patroli yang lewat atau yang menegur, menegurnya sejauh mana ini sedang kami dalami oleh rekan-rekan,” tukasnya. (berbagai sumber/tri)

    Baca Juga :   7 Mayat Mengapung di Kali Bekasi Viral, Diduga Remaja Tawuran

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI