Warga Ucapkan Terimakasih ke Polres Banjarbaru Berhasil Amankan Geng Motor Meresahkan

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU- Sejumlah warga Kota Banjarbaru menyampaikan apresiasi karena geng motor meresahkan berhasil diamankan.

    Salah satu warga juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Banjarbaru dan jajarannya yang telah berhasil dengan cepat mengamankan genk motor yang beberapa waktu lalu viral dan meresahkan warga di Banjarbaru.

    Hal itu terungkap saat program Jum’at Curhat yang digelar oleh Polda Kalimantan Selatan di Kebun Getah Jalan Peramuan RT. 004 RW. 001, Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Jumat (20/9/2024).

    Di kesempatan ini, warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluh kesah, saran, serta masukan langsung kepada kepolisian.

    Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto, S.H., M.H yang diwakili Dir Binmas Polda Kalsel, Kombes Pol Sri Damar Alam, S.I.K., S.H bersama Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M dan jajarannya hadir secara langsung untuk mendengarkan aspirasi masyarakat setempat yang hadir, di antaranya Camat Landasan Ulin, Dinny Wahyuny, S.STP, lurah se Kecamatan Landasan Ulin, tokoh ggama, tokoh masyarakat, tokoh adat, Pokmas, Emergency, Ketua RT, RW, LPM, Forum RT RW dan masyarakat sekitar.

    Sejumlah permasalahan seperti keamanan lingkungan, ketertiban lalu lintas, serta tindak kriminalitas menjadi topik utama yang dibahas.

    BACA JUGA: Hizbullah Mulai Menyerang, Tembakkan Ratusan Roket ke Pangkalan Militer Israel

    “Dari apa yang telah disampaikan masyarakat tersebut akan kami tindaklanjuti bersama Polres, Polsek dan akan kami koordinasikan dengan stakeholder terkait lainnya,” ucap Dir Binmas Polda Kalsel, Kombes Pol Sri Damar Alam, S.I.K., S.H.

    Baca Juga :   Kepada Ustadz Rosyadi, Warga Keluhkan 4 Tahun Jalan di Haruyan HST Tak Diperbaiki

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI