Kondisi De Bruyne Belum Menentu, Fans Khawatir Saat Man City Menjamu Arsenal

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTER – Manajer Manchester City Pep Guardiola telah memberikan kabar terbaru tentang cedera Kevin De Bruyne menjelang pertandingan Liga Primer hari Minggu (22/9) melawan Arsenal di Stadion Etihad.

    De Bruyne ditarik keluar pada babak pertama saat the Citizens bermain imbang tanpa gol dengan Inter Milan di Liga Champions pada Rabu malam. Penggantian dilakukan tidak lama setelah ia terlihat memegangi pangkal pahanya.

    Baca juga:Man City Ditahan Imbang Inter di Liga Champions, Serangan Hebat Boros Peluang

    Pemain berusia 33 tahun itu, yang absen selama enam bulan pertama musim lalu karena cedera hamstring, tampaknya mengalami cedera saat melawan Inter saat berlari cepat menuju gawang untuk menghentikan kiper Yann Sommer.

    Guardiola mengungkapkan setelah pertandingan bahwa ia diberitahu oleh dokter klub bahwa De Bruyne belum siap bermain di babak kedua, dan ia akan diberikan informasi lebih lanjut tentang tingkat keparahan cedera playmaker itu pada hari Kamis saat ia menjalani pemindaian.

    Man City sudah harus berjuang tanpa dua pemain yang cedera, Nathan Ake (otot) dan Oscar Bobb (patah kaki) hingga para pendukung Citizens sudah khawatir dengan kebugaran playmaker De Bruyne.

    Mereka cukup gusar menyusul laporan baru-baru ini bahwa ia akan absen dalam pertandingan hari Minggu dengan Arsenal.

    Namun, Guardiola telah mengeluarkan kabar terbaru yang meyakinkan tentang kondisi De Bruyne menjelang pertandingan papan atas di Etihad.

    Berbicara dalam konferensi pers pada hari Jumat, Guardiola mengatakan: “Kevin merasa sedikit lebih baik, tetapi belum (kembali berlatih). Hari ini [dia] libur dan besok latihan dan kita lihat saja nanti.”

    Baca Juga :   Real Madrid Bakal Menggoda Chelsea untuk Melepas Reece James

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI