Ten Hag Pastikan 3 Andalannya Fit Hadapi Barnsley di Piala EFL Malam Ini

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTER – Manajer Manchester United Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Lisandro Martinez, Noussair Mazraoui, dan Matthijs de Ligt siap untuk dipilih dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris pada Selasa malam ini di kandang melawan Barnsley.

    Setan Merah awalnya khawatir dengan kebugaran ketiga pemain tersebut setelah mereka semua ditarik keluar dalam kemenangan 3-0 Liga Primer di Southampton akhir pekan lalu.

    Baca juga:Inilah Empat Pemain dalam Target Ambisius Manchester United

    Sementara Martinez dan Mazraoui tertatih-tatih di babak kedua karena masalah yang tidak dijelaskan, De Ligt juga ditarik keluar karena kram, tetapi sejak itu ia meredakan kekhawatiran bahwa ia mengalami sesuatu yang lebih parah.

    “Saya baik-baik saja, saya hanya mengalami sedikit kram selama lima menit terakhir,” kata De Ligt kepada wartawan setelah pertandingan.

    “Ini pertama kalinya dalam lima bulan saya bermain tiga kali berturut-turut. Saya ingin bermain sampai akhir, tetapi pelatih mengatakan akan lebih baik jika saya ditarik keluar.” Ten Hag telah berbicara kepada media menjelang pertandingan Piala EFL antara Manchester United dan klub Liga Satu, Barnsley.

    Ia telah mengonfirmasi bahwa trio pertahanan tersebut “semuanya tersedia” dan “dalam kondisi prima” untuk bermain di Old Trafford.

    Sejumlah pemain absen

    Ten Hag juga mengungkapkan bahwa pertandingan pada Selasa akan datang terlalu cepat bagi trio Setan Merah Rasmus Hojlund (otot paha belakang), Mason Mount (otot), dan Victor Lindelof (jari kaki) karena mereka masih dalam tahap pemulihan cedera.

    Baca Juga :   Menang 3-0 di Derby London, Chelsea Melompat ke Posisi Atas Klasemen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI