Hendak Nonton Liga 2 Persikota vs PSMS, Faldo Maldini Langsung Ditolak Masuk Stadion

     

    WARTABANJAR.COM, TANGERANG – Politisi PSI yang juga bakal calon wali kota (bacawalkot) Tangerang Faldo Maldini ditolak masuk stadion saat hendak menyaksikan pertandingan Liga 2, antara Persikota Tangerang melawan PSMS Medan di Stadion Benteng Rebon, Sabtu (14/9/2024).

    Faldo dilarang memasuki stadion oleh seorang suporter. Namun Faldo mengklaim diarahkan ke VIP. Meski demikian, Faldo batal nonton.

    Baca juga:DPR dan Pemerintah Sepakat Pilkada Ulang untuk ‘Kotak Kosong yang Menang’ pada Tahun 2025

    Faldo pun membuat pernyataan, kasak-kusuk dengan penonton itu bukan sebagai penolakan.

    Enggak ditolak, tetapi tadi ada dari teman-teman wakil Ketua Umum Benteng Mania Bang Asraf, – kalau saya enggak salah namanya, beliau dapat pesan, saya enggak tahu yang ngasih pesan siapa,- katanya Bang Faldo jangan di reguler terus, VIP saja,” ujarnya di lokasi Stadion Benteng Rebon.

    Faldo mengaku membeli tiket pertandingan sepak bola tersebut kelas reguler supaya bisa menonton bersama warga masyarakat.

    Namun, kala dirinya hendak memasuki pintu masuk tribun sebelah timur, tiba-tiba dicegat seorang suporter dan tidak dibolehkan masuk stadion.

    “Terus saya bilang emang belinya (tiket) reguler biar sama warga masyarakat. Terus diajak, ya sudah Bang Faldo pindah ke VIP, tetapi saya bilang enggak bisa begitu, dari reguler ke VIP. Padahal kan saya beli (tiket) reguler sama teman-teman juga,” tuturnya seperti dikutip dari beritasatu.com.

    Atas insiden itu, Faldo memilih membatalkan menonton pertandingan Persikota vs PSMS Medan agar tidak terjadi kegaduhan.

    Baca Juga :   Gempa Bumi di Bandung dan Garut Rusakkan Ratusan Rumah, Puluhan Warga Terluka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI