Pachinko 2 Peringkat 1 Apple TV+ di 9 Negara

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Pachinko 2 mendapatkan sambutan yang luar biasa sebagai serial yang sempurna untuk ditonton selama liburan Chuseok (sal;ah satu hari raya tradisional Korea) mendatang.

    Tayang perdana pada 23 Agustus 2024, Pachinko Season 2 di Apple TV+ menduduki peringkat pertama dalam kategori TOP 10 TV Shows di Apple TV+ di sembilan negara Asia, termasuk Korea Selatan, menurut situs pemeringkatan OTT global, FlixPatrol, Kamis (12/9/2024).

    Cerita dimulai di sebuah rumah kos kecil di Yeongdo, Busan, pada awal tahun 1900-an, tentang perjalanan tokoh utamanya, Sunja (Kim Min Ha), dan menjangkau empat generasi keluarga imigran Korea, termasuk orang tuanya, putranya, Noa, dan cucunya, Solomon.

    Seperti di musim 1, musim 2 juga menggambarkan kisah mengharukan Sunja dan keluarganya saat mereka menavigasi kesulitan hidup, didorong oleh cinta mereka selama masa-masa penuh gejolak.

    BACA JUGA: Zona Pembuangan Sampah Lebihi Kapasitas, TPA Basirih Akan Diperluas

    Dimulai dengan cinta terlarang, narasi ini terungkap di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat, mengeksplorasi emosi yang kompleks dari perang, perdamaian, cinta dan kehilangan yang beresonansi secara mendalam dengan banyak pemirsa.

    Pachinko didasarkan pada novel terlaris New York Times berjudul sama yang secara halus dan hangat menggambarkan harapan dan impian keluarga imigran Korea.

    Drama ini menyampaikan pesan yang lebih dalam dari sekadar kisah keluarga sederhana, dan meninggalkan dampak yang mendalam bagi para penontonnya.

    Secara khusus, kisah besar keluarga Sunja, yang mencakup beberapa generasi dan memiliki hubungan yang rumit, telah mendapatkan reputasi sebagai drama yang ideal untuk ditonton selama liburan Chuseok.

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI