Jelang Man United vs Southampton di Liga Premier, Empat Pemain Kunci Harus Absen

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTER – Gelandang Manchester United Manuel Ugarte mengungkapkan bahwa ia belum bisa tampil untuk timnya karena sakit dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia di tim Uruguay melawan Venezuela baru-baru ini.

    Ia mengaku masih harus sabar menunggu untuk melakoni debutnya bersama Setan Merah.

    Baca juga:Inilah Empat Pemain dalam Target Ambisius Manchester United

    Tampaknya belum tiba waktunya Ugarte untuk dipertimbangkan dalam seleksi guna menghadapi Liverpool dua akhir pekan lalu. Bahkan juga menghadapi Southampton (Soton) pada akhir pekan ini.

    Sebelumnya, memang Ugarte telah menjadi starter di dua pertandingan untuk negaranya bulan ini.

    Mantan pemain kunci Paris Saint-Germain ini menyelesaikan 79 menit hasil imbang tanpa gol melawan Paraguay pada 7 September, sebelum membantu negaranya mencatatkan clean sheet lagi dalam hasil yang sama melawan Venezuela.

    Ugarte menyelesaikan 90 menit penuh dalam pertandingan itu, tetapi berbicara kepada AUF TV setelah pertandingan, pemain berusia 23 tahun itu mengungkap berada dalam kondisi yang kurang sehat sebelum pertandingan.

    “Sekarang saya merasa sedikit sedih tapi saya merasa baik-baik saja selama pertandingan meski cuaca panas. Kemarin saya sedikit demam tapi kami bermain imbang dan mendapat satu poin,” kata Ugarte mengutip The Manchester Evening News.

    Meskipun staf medis pasti perlu melakukan pemeriksaan terhadap Ugarte – dan semua pemain internasional mereka – dalam beberapa jam mendatang, tidak ada yang menunjukkan bahwa penyakit Ugarte akan cukup serius untuk mencegahnya muncul di St Mary’s.

    Baca Juga :   Erick Thohir: FIFA dan FIBA Pilih Berkantor di Jakarta Bikin Indonesia Dicemburui Banyak Negara

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI