Geger Biawak Muncul di Kamar Anak di Jalan Sekumpul Ujung

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Keberadaan biawak di kamar milik anaknya, gegerkan warga di Jalan Sekumpul Ujung Gang Loji Komplek Al Barokah Residence 2, Martapura, Rabu (11/9/2024).

    Kabid Pemadaman Penyelamatan dan Sarpras, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Banjar, M. Kasyaf R, mengatakan sekitar pukul 10.52 Wita pihaknya menerima laporan dari seorang warga bernama Muhammad Bayu Aditya.

    Setelah menerima info adanya biawak di kamar milik anaknya Bayu itu, tim Animal Rescue DPKP Banjar segera menuju lokasi.

    Baca Juga

    Warga Kelurahan Mantuil Banjarmasin Pergoki Maling Aki 

    “Tiba di lokasi, didapati seekor biawak kemudian langsung melaksanakan proses penangkapan, biawak yang sudah tidak berkutik lagi yang terperangkap di sela-sela tempat kasur terhimpit,” tuturnya.

    Tak berselang lama, sekitar pukul 11.25 Wita petugas berhasil mengevakuasi biawak tersebut, kemudian memastikan lokasi benar-benar aman.

    Biawak dibawa ke Mako Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab Banjar untuk di karantina sebelum nantinya dilepas liarkan ke lokasi yang jauh dari pemukiman warga,” pungkasnya. (MC Banjar)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Siap Dukung dan Menangkan H. Rusli-Syairi Mukhlis di Pilkada Kotabaru, Warga Desa Bakau Beberkan Alasannya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI