Dinas PUPR Kalsel Tandatangani Kerjasama dengan BKOM Kalsel

    WARTABANJAR.COM – Seluruh karyawan dan karyawati Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti program kebugaran dari Balai Kesehatan Olahraga Masyarakat (BKOM) Provinsi Kalimantan Selatan.

    Penandatanganan kerja sama antara Kepala Dinas PUPR Ahmad Solhan dengan Kepala BKOM Kalsel Susi Hermina di Aula Dinas PUPR Provinsi Kalsel Banjarbaru, Rabu (11/9/2024) jadi bukti kerjasama.

    Kepala Dinas PUPR Kalsel Ahmad Solhan mengatakan keikutsertaan mereka dalam program kebugaran dari BKOM untuk memastikan seluruh pegawai dalam kondisi yang bugar guna mempermudah pencapaian target pembangunan infrastruktur di Provinsi Kalsel.

    Baca Juga

    Pelaku Perkelahian di Jalan jati Diduga Kabur 

    “Kita ingin semua pegawai lingkup Dinas PUPR Kalsel dalam kondisi bugar dan sehat agar target capaian kinerja pembangunan infrastruktur dapat terselesaikan. Apalagi pegawai PUPR ini kebanyakan di lapangan. Untuk itu perlu diperhatikan kesehatannya,” kata Solhan.

    Terpisah, Kepala BKOM Kalsel Susi Hermina mengatakan selain melakukan kerja sama pihaknya juga mensosialisasi mengenai program yang dimiliki BKOM untuk memberikan pemeriksaan kesehatan kebugaran kepada setiap pegawai SKPD sekaligus pengajuan kerjasama perihal program-program tersebut.

    “Sosialisasi ini sendiri merupakan amanat langsung dari Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor untuk memaksimalkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau Germas ke seluruh SKPD lingkup provinsi maupun Kabupaten/Kota,” kata Susi.

    Ia berharap dengan adanya program kebugaran ini, para pegawai Dinas PUPR Kalsel akan semakin produktif dan dapat membantu mempercepat pembangunan infrastruktur provinsi Kalsel yang lebih baik dan maju di masa akan datang.

    Baca Juga :   Kadinsos Dian Marliana Dibebastugaskan, BKPSDM Banjar Buka Suara

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI