Polres Banjar Ungkap Penyebab Kebakaran Gudang Musafir Pasar Raya

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURASatreskrim Polres Banjar mengungkap penyebab kebakaran yang menghanguskan satu buah gudang Toko Baju Musafir Pasar Raya yang terjadi pada Selasa (3/9/2024).

    Kanit Pidana Umum Satreskrim Polres Banjar, Ipda Rizky Febrianto mengatakan, penyebab kebakaran tersebut adalah konsleting arus pendek listrik.

    “Sebelumnya listrik sempat padam, kemudian muncul percikan api,” ujar Ipda Rizky Febrianto, Selasa (10/9/2024).

    Baca Juga

    Ibu dan Anak Diduga Edarkan Sabu Diamankan Polres Banjarbaru 

    Tak lama kemudian, asap tebal muncul disusul api yang semakin membesar di bagian plafon. Kebakaran pun tak dapat dihindari.

    Ia juga menjelaskan tidak ada indikasi kelalaian maupun unsur tindak pidana yang menyebabkan kebakaran ini.

    Gudang Musafir Pasar Raya di Martapura yang terbakar beberapa waktu lalu, Selasa (10/9). (Wartabanjar.com_nurul octaviani)

    Sebelum diberitakan kebakaran menghanguskan satu buah gudang Toko Baju Musafir Pasar Raya yang menyebabkan pemilik toko mengalami kerugian 500 juta rupiah.

    Ada dua orang korban yang mengalami luka bakar, sepasang suami istri yang bekerja di Toko Baju Musafir Pasar Raya. Pada saat kejadian, sang istri Rahmiah sedang berada di dalam toilet gudang.

    Sang suami pun, Sahbani berusaha menolong istrinya. Namun ia tak mampu hingga mengalami luka bakar dan luka robek di bagian kaki.

    Sedangkan Rahmiah ditemukan oleh petugas damkar dalam keadaan pingsan dan dinyatakan mengalami luka bakar 46 persen. (nurul octaviani)

    Baca Juga :   KPU Balangan Atur Batasan dan Sumber Pendanaan di Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI