Pengganti Courtois Sudah Dibahas, Real Madrid Bidik Kiper Brighton

    Namun, klub Liga Premier akan merasa sangat sulit untuk mempertahankannya jika Real Madrid datang memanggilnya.

    Verbruggen telah membuat 29 penampilan untuk Brighton sejak kedatangannya, termasuk dua pertandingan musim ini. Hanya saja dia sempat berada di bawah mistar gawang melawan Arsenal di Premier League terakhir kali.

    Baca juga:Barcelona Pinjamankan Dua Pemain Ini ke Real Betis dan Atletico Madrid

    Dia juga kini menjadi pemain nomor satu Belanda, bermain di setiap menit kampanye Euro 2024, termasuk pada laga yang berakhir dengan kekalahan dari Inggris di semifinal.

    Setelah kontrak selesai

    Courtois sendiri tidak mungkin meninggalkan Real Madrid sebelum kontraknya berakhir kecuali terjadi sesuatu yang drastis, karena dia masih menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.

    Namun, tidak mengherankan melihat Verbruggen tiba musim panas mendatang dan menjadi pemain pengganti pemain Belgia itu selama musim 2025-26 dengan tujuan menjadi pemain nomor satu di musim 2026-27.

    Real Madrid menambahkan dua penyerang baru ke skuad mereka selama jendela transfer baru-baru ini, dengan Endrick dan Kylian Mbappe pindah ke Bernabeu.

    Baca juga:Jude Bellingham Cedera Saat Latihan, Pihak Real Madrid Ungkap Begini

    Namun, pasar tahun 2025 diperkirakan akan lebih sibuk bagi Los Blancos, dengan bek tengah dan gelandang tengah kemungkinan akan datang untuk menambah skuad.(pwk)

    Editor: purwoko

    Baca Juga :   Prediksi Liverpool vs Bournemouth di Liga Premier, Energi Baru dari Level Eropa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI