Dinas PUPR Kalsel Imbau Pengendara Berhati-hati Melintasi Jalan Banjarbaru-Batulicin

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan meminta pengendara yang melintas di Jalan Banjarbaru-Batulicin untuk berhati-hati.

    Hal ini lantaran belum lengkapnya fasilitas penunjang jalan seperti rambu-rambu, pagar pengaman dan bahu beton di jalan yang baru diresmikan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor pada 24 Agsutsu 2024 lalu itu.

    Setelah diresmikan, jalan lintas yang menghubungkan Kota Banjarbaru dan Batulicin yang diberi nama Jalan Gubernur H Sahbirin Noor menjadi alternatif bagi para pengguna jalan menuju Batulicin atau sebaliknya.

    Baca juga: Innalillahi, Ekonom Senior Faisal Basri Meninggal Dunia

    Usai diresmikan dan terbuka untuk umum, jalan tersebut mulai dilintasi banyak pengguna, baik disiang hari maupun malam hari hingga terjadi insiden dijalan tersebut.

    Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalsel, Ahmad Solhan melalui Kepala Bidang Bina Marga PUPR Kalsel, Azan Syaiful Muaz mengimbau masyarakat agar berhati-hati dan bijaksana dalam berkendara serta menggunakan jalan.

    ”Untuk itu kita mengimbau bagi pengguna jalan untuk berhati-hati dan menggunakannya dengan bijaksana,” kata Azan, Rabu (4/9/2024).

    Baca juga: Kaesang Muncul di Kantor PSI, Begini Reaksinya Ditanya Soal Privat Jet

    Ia menuturkan, jalan BanjarbaruBatulicin sementara masih belum ideal untuk dilintasi, dikarenakan banyak fasilitas jalan yang belum lengkap seperti, rambu, pagar pengaman, marka jalan serta bahu beton.

    Baca Juga :   Komitmen Partai Golkar Siap Tempur Menangkan Hj Erna Lisa Halaby-Wartono di Pilkada Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI