Liverpool Tersindir Komentar Moh Salah, Segera Buka Negosiasi Masa Depannya di Anfield

    Tampaknya pesan Salah kepada dewan direksi Liverpool telah diterima karena Football Insider mengklaim bahwa The Reds akan membuka pembicaraan dengan pemain berusia 32 tahun itu dalam beberapa minggu ke depan.

    Laporan tersebut menambahkan bahwa fokus utama klub akhir-akhir ini adalah mengintegrasikan manajer baru Arne Slot bersama dengan tim rekrutmen baru, termasuk Richard Hughes dan kembalinya Michael Edwards.

    Baca juga:Liverpool Ngebet Datangkan Bek Serba Bisa Leipzig Ini

    Salah telah menjadi target jangka panjang klub-klub di Arab Saudi, yang kabarnya tawaran £150 juta untuk pemain tersebut ditolak oleh The Reds pada musim panas 2023.

    Meski The Reds akan segera memulai negosiasi, Salah bukanlah satu-satunya pemain yang perlu ditangani kesepakatannya saat ini di Anfield.

    Pemain internasional Inggris Trent Alexander-Arnold dan kapten klub Virgil van Dijk juga berada dalam 12 bulan terakhir kontrak mereka sehingga akan dapat mendiskusikan kepindahan dari Merseyside pada bulan Januari jika mereka tidak ditawari perpanjangan.

    Situasi Alexander-Arnold bisa dibilang yang paling meresahkan para penggemar Liverpool, karena pemain berusia 26 tahun itu menunjukkan tanda-tanda frustrasi dalam beberapa pekan terakhir, terutama ketika ia digandeng dan digantikan oleh Conor Bradley pada menit ke-72 saat melawan Brentford.

    Di sisi lain, situasi Van Dijk agak berbeda karena pemain internasional Belanda itu akan berusia 34 tahun tahun depan, dan seperti kebanyakan klub, Liverpool enggan menawarkan kesepakatan jangka panjang kepada pemain yang berusia di atas 30 tahun.

    Baca Juga :   Prediksi Liverpool vs Bournemouth di Liga Premier, Energi Baru dari Level Eropa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI