Gerah MU Tampil Mengecewakan, Thomas Tuchel Ditimang-timang Geser Ten Hag

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTERManchester United dilaporkan telah mengidentifikasi Thomas Tuchel sebagai kandidat pilihan pertama untuk menggantikan manajer Erik ten Hag.

    Pelatih asal Belanda itu tampaknya berada di ambang pemecatan setelah ia membawa MU hanya finis di peringkat kedelapan Liga Premier dan tersingkir dari babak grup Liga Champions musim lalu.

    Namun, ia menyelamatkan pekerjaannya dengan kemenangan 2-1 atas Manchester City di final Piala FA bulan Mei lalu, mengakhiri penantian delapan tahun Man United untuk mendapatkan trofi ikonik tersebut.

    Rekan pemilik baru, INEOS, melihat opsi manajerial potensial, tetapi mereka akhirnya memutuskan untuk tetap percaya pada Ten Hag, memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2026.

    Daripada memilih pergantian manajer, Man United memutuskan untuk mengganti staf ruang belakang Ten Hag, menunjuk Rene Hake dan Ruud van Nistelrooy sebagai asisten manajer pria berusia 54 tahun itu.

    Spekulasi mengenai masa depan Ten Hag tampaknya mereda, namun ia sudah menghadapi sorotan baru menyusul awal musim yang mengecewakan.

    Setelah kalah dari Man City melalui adu penalti di Community Shield, Setan Merah membutuhkan kemenangan pada menit ke-87 untuk mengalahkan Fulham dalam pertandingan pembuka liga mereka di Old Trafford.

    Mereka kemudian kebobolan gol di menit-menit akhir dalam kekalahan tandang 2-1 dari Brighton & Hove Albion, sebelum mereka mengalami kekalahan telak 3-0 dalam pertandingan kandang hari Minggu melawan rival sekota Liverpool.

    Baca Juga :   Kian Cemerlang di Liga Prancis, Mason Greenwood Jadi Incaran Tim Elite Eropa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI