Drama Panjang Kontrak Osimhen Berakhir, Galatasaray Dapatkan Status Pinjaman

    Baca juga:Enzo Maresca Ungkap Target Chelsea Musim Ini

    Namun ketika melihat kenyataan yang dengan kejam dirinya dikeluarkan dari skuad Conte, ini berarti baginya tanpa prospek dan tidak akan bisa bermain kompetitif selama berbulan-bulan, sehingga mendorong Osimhen harus mengambil keputusan terpahit yang memungkinkan.

    Dengan jendela transfer Turki yang masih dibuka hingga 13 September, Galatasaray datang untuk menawar Osimhen sebagai penyelamatan terakhir. Itulah keberuntungan yang datang bagi Galatasaray, seperti yang dikonfirmasi oleh klub pada Senin malam.

    “Negosiasi resmi telah dimulai dengan pemain sepak bola dan klubnya SSCN Napoli SPA mengenai transfer sementara pemain sepak bola profesional Victor James Osimhen. Diumumkan dengan hormat kepada publik,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

    Sementara Galatasaray hanya mengonfirmasi bahwa pembicaraan sedang berlangsung.

    Jurnalis Fabrizio Romano melaporkan bahwa kesepakatan telah dicapai bagi Osimhen untuk bergabung dengan tim Turki dengan status pinjaman untuk musim 2024-25.

    Kesepakatan tersebut akan berupa pinjaman langsung tanpa opsi atau kewajiban untuk membeli, dan Osimhen – yang juga telah menandatangani kesepakatan baru dengan Napoli dengan klausul pelepasan yang lebih rendah.

    Dilaporkan, untuk sementara Osimhen akan mendapatkan penghasilan antara €9 juta (£7,6 juta) dan €10 juta (£8,4 juta) dalam upah tahunan di Turki.

    Tidak ada klausul pelapasan

    Kontrak pemain berusia 25 tahun itu di Napoli sebelumnya dianggap mengandung klausul pelepasan sekitar £113 juta, namun Romano menambahkan bahwa opsi barunya jauh lebih sedikit yaitu €75 juta (£63,2 juta) setelah klub Italia tersebut gagal melepasnya musim panas ini.

    Baca Juga :   Kian Cemerlang di Liga Prancis, Mason Greenwood Jadi Incaran Tim Elite Eropa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI