De Bruyne Siap Teken Kontrak Baru yang Legakan Para Fans Man City

    Dikatakan bahwa pembicaraan antara kedua belah pihak diperkirakan akan dimulai dalam ‘beberapa minggu mendatang’ setelah berakhirnya jendela transfer, dengan solusi akan diambil sebelum Tahun Baru.

    De Bruyne, yang secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terhebat yang pernah ada di Premier League, kini memasuki musim ke-10 sebagai pemain Man City.

    Ia juga merupakan pemain yang paling lama bertugas di skuad tim utama Pep Guardiola saat ini.

    Sejak bergabung dengan Man City dari Wolfsburg dengan harga sekitar £54 juta pada tahun 2015, De Bruyne telah mencetak 103 gol dan mencatatkan 171 assist dalam 386 penampilan di semua kompetisi.

    Pemain Belgia ini masih berhasil berkontribusi dengan empat gol dan 10 assist dalam 18 pertandingan Premier League musim lalu, meski absen di paruh pertama musim karena cedera, untuk membantu Man City memenangkan gelar liga keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya.

    De Bruyne total telah memenangkan 17 trofi bersama The Citizens, termasuk enam gelar Liga Inggris, lima Piala EFL, dua Piala FA, dan satu Liga Champions.

    Pemain City bernomor punggung 17 ini telah mencetak satu gol dan satu assist dalam tiga pertandingan Premier League musim ini.

    Baca juga:Man City Menyodok ke Puncak Klasemen Liga Primer, Haaland Kokoh Jadi Mesin Gol

    De Bruyne sekarang sedang menjalani tugas internasional menjelang pertandingan UEFA Nations League melawan Israel dan Prancis. Bisa saja ia kian cemerlang juga di tim nasional Belgia.

    Sementara itu, Man City juga diyakini berharap bisa mengikat Rodri dan Erling Haaland dengan kontrak baru di tengah laporan ketertarikan dari Real Madrid.(pwk)

    Baca Juga :   Menang 3-0 di Derby London, Chelsea Melompat ke Posisi Atas Klasemen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI