Usung Tagline Manis, Saidi Mansyur dan Habib Idrus Alhabsyie Resmi Mendaftar ke KPU Banjar

     

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati H Saidi Mansyur — Habib Idrus Alhabsyi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar pada Kamis (29/8/2024) pagi. Suasana pendaftaran cukup meriah dengan diiringi hadrah.

    Kedatangan petahana yang mengusung tagline MANIS ini juga didampingi oleh istrinya Hj Nurgita Tyas dan para pendukungnya yang memenuhi Kantor KPU Kabupaten Banjar.

    Baca juga:Pilkada Banjar : Penghitungan Tingkat TPS Sebagian Besar Selesai, H Saidi Mansyur Unggul Sementara

    Saidi Mansyur ‐ Habib Idrus Alhabsyi mendaftar menggunakan kemeja berwarna putih dengan bordir berwarna biru yang nampak sederhana namun bersahaja.

    Saidi Mansyur mengatakan, baju tersebut merupakan baju yang dipakai saat pendaftaran Pilkada periode sebelumnya.

    “Kita mengucapkan terima masih sudah didampingi oleh keluarga, partai pengusung, pendukung dan para guru serta habaib,” ujar Saidi Mansyur.

    Paslon Saidi Mansyur dan Habib Idrus Alhabsyi diusung oleh empat partai yakni PAN, Nasdem, Gerindra dan Demokrat. Dari dukungan empat partai tersebut, pria yang berusia 37 tahun ini optimis bisa memenangkan Pilkada Banjar 2024.

    Komisinoner KPU Kabupaten Banjar, Abdul Muthalib mengatakan, pihaknya sudah menerima pendaftaran pasangan Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsyi.

    “Pasangan tersebut diusung oleh PAN, Nasdem dan Gerindra,” ujar pria yang akrab disapa Aziz.

    Koalisi PAN-NASDEM-Gerindra tersebut pun sudah memenuhi ambang batas suara sah di Kabupaten Banjar yakni 8,5 persen. Total suara sah dari 3 parpol tersebut adalah 123.556 suara.

    Baca Juga :   Geger Dugaan Pemerkosaan Anak di Kelayan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI