Pilkada Banjar : Penghitungan Tingkat TPS Sebagian Besar Selesai, H Saidi Mansyur Unggul Sementara

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA— Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur dan Said Idris sementara unggul dari rivalnya yang lain. Hingga pukul 19.00 WIB dari situs kpu.go.id, H Saidi Mansyur – Said Idris mengantongi 52,0 persen, dari 1.273 TPS.

    Perolehan suara H Saidi Mansyur – Said Idris disusul pasangan H Rusli dan KH Fadhlan Asy’ari 36,2 persen sedangkan pasangan Andin Sofyannor dan KH Muhammad Syarif Busthomi jauh tertinggal hanya, 11,8 persen.

    Panwaslu Desa Telukselong Ulu Martapura Barat, Hilmah mengatakan, proses penghitungan suara ditingkat desa sudah selesai. Dirinya bertugas mengawasi di tiga TPS, yakni TPS 01, 02 dan TPS 03 Desa Telukselong Ulu.

    “Aman terkendali dan lancar. Selanjutnya proses penghitungan surat suara akan dilanjutkan ditingkat Kecamatan,” katanya, Kamis (10/12/2020).

    Istimewa : Penghitungan surat suara di TPS Desa Telukselong Martapura Barat sudah selesai.

    Anggota KPU Kabupaten Banjar, Abdul Azis mengatakan, proses penghitungan di tingkat TPS sebagian besar sudah selesai, kemudian akan dilanjutkan ditingkat kecamatan yang mana diperkirakan mulai 11 Desember dan kemungkinan akan selesai hingga 14 Desember 2020. “Mudahan lancar,” harapnya.

    Baca Juga :   Gubernur Kalsel Sambut Langsung Kedatangan 320 Jemaah Haji Kalsel Kloter 1 di Asrama Haji

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI