Real Madrid Sambangi Las Palmas di La Liga, Target Menang Beruntun

    Berkat kemenangan meyakinkan itu, pasukan Carlo Ancelotti kini tercatat tak pernah kalah dalam 34 pertandingan papan atas. Kekalahan terakhir Madrid terjadi saat menghadapi rival sekota Atletico Madrid pada September 2023.

    Baca juga:Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2024, Don Carlo Pelatih Super dalam Sejarah El Real

    Real Madrid kini akan bertandang ke Gran Canaria dengan harapan meraih kemenangan tandang perdananya musim ini. Dalam empat pertemuan sebelumnya dengan Las Palmas, Madrid selalu menang.

    Musim ini, Las Palmas berada di bawah manajemen baru setelah pelatih Garcia Pimienta mengakhiri dua setengah tahun masa jabatannya untuk mengambil alih kendali di klub Sevilla.

    Luis Carrion kemudian ditunjuk sebagai pengganti Pimienta. Ia mengambil posisi tersebut setelah hampir berhasil membawa Real Oviedo meraih kesuksesan di babak playoff Divisi Segunda pada musim lalu.

    Mimpi Oviedo di La Liga mungkin telah berakhir akibat kekalahan di final playoff melawan Espanyol, tetapi Carrion telah diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan manajerialnya di liga utama.

    Sayangnya bagi Carrion, kehidupan sebagai pelatih La Liga dimulai dengan awal yang kurang mengesankan. Timnya hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pertama mereka.

    Las Palmas main imbang 2-2 pada pertandingan di kandang, dan kalah 1-2 dari Leganes. Hasil itu memperpanjang catatan tanpa kemenangan mereka di La Liga menjadi 16 pertandingan.

    Tampaknya akan sulit bagi Las Palmas untuk meraih kemenangan menghadapi Madrid yang merupakan juara bertahan Liga Spanyol, dan Liga Champions.

    Baca Juga :   Big Match Juventus vs Napoli Malam Ini: Pertaruhan Gengsi Conte

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI