Usai Deklarasi di Martapura, Acil Odah-Rozanie Langsung ke Banjarmasin Daftar ke KPU Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Deklarasi dan mendaftar dilakukan di hari yang sama oleh pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Hj Raudatul Jannah dan H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

    Pasangan dengan nama Acil Odah-Haji Zanie ini, Rabu (28/8/2024) pagi, menggelar deklarasi di kediaman pribadi Paman Birin Jalan Kertak Kertak Baru Kampung Keramat Martapura Timur Kabupaten Banjar Rabu 28 Agustus 2024 pagi.

    Total 5 Partai pengusung mendeklarasikan Acil Odah dan Haji Zanie yaitu Partai Golkar, Partai NasDem, PDI Perjuangan, dan paling terakhir menyatakan sikap adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

    Baca juga: Yamin-Ananda Pendaftar Pertama di KPU Kota Banjarmasin

    Deklarasi juga diikuti organisasi sayap partai, santri tahfiz Alquran serta Alim Ulama dan berbagai komponen pendukung. Tuan Guru Wildan Salman mendoakan khusus supaya pasangan ini mendapat ridho, kemudahan, dan kemenangan telak.

    Sedangkan Acil Odah mengaku terharu atas dukungan partai dan alim ulama kepada dirinya.

    Ia berharap, hari baik ini menjadi awal meraih kemenangan untuk masyarakat.

    Kokoh di hati rakyat, demikian tagline perjuangan Acil Odah dan Amang Zanie

    Usai deklarasi, pasangan ini langsung bergerak menuju Kota Banjarmasin untuk mendaftar ke KPU Kalsel di Jalan A Yani Km3,5.

    Acil Odah-Haji Zanie tiba di KPU Provinsi Kalsel sekitar Pukul 11.30 WITA.

    Keduanya hadir ke KPU Kalsel bersama alim ulama, santri penghafal Alquran, dan pimpinan partai pengusung : NasDem, Golkar, Gerindra, PDI Perjuangan, dan PKB. Diiringi hadrah di gerbang depan gedung KPU.

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI