Prediksi Man City vs Ipswich Town Liga Inggris Malam Ini, Laga Tidak Mudah

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTER – Juara Liga Premier Manchester City akan kembali tampil di Stadion Etihad ketika mereka menghadapi tim promosi Ipswich Town dalam pertandingan kandang pertama di musim baru pada Sabtu (24/8) malam ini.

    Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak Januari 2002 ketika The Citizens (sebagai klub lapis kedua) mengalahkan Tractor Boys (sebagai tim papan atas) 4-1 di Portman Road di Piala FA.

    Baca juga:Prediksi Brighton vs Manchester di Liga Inggris Malam Ini, 4 Pemain MU Absen

    Setelah mengalahkan rivalnya Manchester United untuk memenangkan Community Shield – membalas dendam setelah kalah di final Piala FA 11 minggu sebelumnya – Man City mulai mempertahankan mahkota Liga Premier mereka dengan kemenangan 2-0 atas Chelsea Minggu lalu.

    Erling Haaland, pemenang Sepatu Emas Liga Premier dari dua musim sebelumnya, hanya membutuhkan 18 menit untuk membuka rekening golnya untuk musim 2024-25 dalam penampilannya yang ke-100 untuk klub.

    Selanjutnya mantan gelandang Chelsea Mateo Kovacic mencetak gol enam menit menjelang pertandingan usai menyegel poin maksimal di Stamford Bridge.

    Man City menjadi tim pertama dalam sejarah Premier League yang memenangkan 10 pertandingan berturut-turut dengan mencetak dua gol atau lebih, termasuk sembilan kemenangan terakhir mereka musim lalu.

    Manajer Pep Guardiola mengakui setelah kemenangan atas Chelsea bahwa ia “tidak menyangka” strateginya akan berhasil.

    The Citizens tampil baik mengingat pramusim mereka terganggu oleh absennya beberapa nama bintang.

    Baca Juga :   Real Madrid Superior Lawan Espanyol, Vinicius dan Mbappe Tetap Jadi Mesin Gol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI