Banderol Baru Trevoh Chalobah Ditetapkan, Villa Terpesona Jelang Liga Champions

     

    WARTABANJAR.COM, LONDONChelsea dilaporkan telah menetapkan harga untuk melepas bek yang tidak masuk dalam rencana pelatih, Trevoh Chalobah, dimana ia berada di radar Aston Villa pada musim panas ini.

    The Blues mengonfirmasi penandatanganan Pedro Neto dari Wolverhampton Wanderers minggu ini dengan kesepakatan senilai sekitar £54 juta.

    Baca juga:Osimhen Ditawarkan Barter Lukaku + Casadei, Chelsea Bisa Irit Keluarkan Duit

    Neto adalah rekrutan ke-10 yang dilakukan klub musim panas ini, menyusul pemain lain seperti Kiernan Dewsbury-Hall, Estevao Willian dan Omari Kellyman, yang tiba di Stamford Bridge pada bulan lalu.

    Secara keseluruhan, tim asuhan Enzo Maresca telah menghabiskan lebih dari £185 juta untuk merekrut pemain baru di luar musim ini, dan sekarang ingin menjual beberapa pemain mereka yang ada untuk mempertahankan kepatuhan PSR.

    Conor Gallagher hampir menyelesaikan kepindahannya ke Atletico Madrid, sementara tim terbuka untuk tawaran untuk Romelu Lukaku, Armando Broja dan Raheem Sterling.

    Sementara itu Aston Villa telah mengisyaratkan minat mereka untuk mengontrak Chalobah sebelum jendela transfer ditutup.

    Football Insider kini mengungkapkan bahwa Chelsea bersedia menerima tawaran antara £20 juta dan £25 juta untuk memungkinkan bek tersebut pergi.

    Berasal dari akademi Chelsea, penjualan pemain berusia 25 tahun ini akan mewakili keuntungan murni bagi The Blues dan akan membantu klub menyeimbangkan pembukuan setelah offseason mahal lainnya.

    Laporan tersebut menambahkan bahwa Wesley Fofana, Axel Disasi, Tosin Adarabioyo, Benoit Badiashile dan Levi Colwill semuanya telah melampaui Chalobah dalam urutan kelihaian di barisan pertahanan Chelsea.

    Baca Juga :   Big Match Juventus vs Napoli Malam Ini: Pertaruhan Gengsi Conte

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI