33 Paskibraka Dikukuhkan Bupati Banjar H Saidi Mansyur

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Banjar resmi dikukuhkan oleh Bupati Banjar, H Saidi Mansyur di Aula BKPSDM pada Kamis (15/8/2024) pagi.

    Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengungkapkan putra-putri terpilih yang menjadi anggota paskibraka merupakan suatu kebanggaan.

    “Kami bersyukur dan bangga tentunya ini adalah pemuda pemudi terbaik, mudah-mudahan di hari pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan kita dan khidmat,” ujar Saidi Mansyur.

    Baca Juga

    Adab dan Tata Krama Suami Istri Saat Bertengkar Dalam Islam

    Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh kepala SKPD Kabupaten Banjar, unsur Forkopimda Kabupaten Banjar dan orang tua para anggota Paskibra yang dikukuhkan.

    Pada 2024 ini, ada sebanyak 33 anggota Paskibraka yang terdiri dari 16 orang perempuan 17 orang laki-laki. Mereka semua merupakan orang-orang terpilih yang sudah melalui seleksi ketat dari tingkat sekolah hingga bisa mencapai di titik ini.

    Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Banjar di Aula BKPSDM pada Kamis (15/8/2024) pagi. (Wartabanjar.com_nurul octaviani)

    Komandan Pasukan Paskibraka Kabupaten Banjar, Letda Inf Novenda dan Ipda Putra Andika Pratama mengatakan, para anggota paskibraka yang akan mengibarkan sang saka merah putih dan penurunan bendera pada 17 Agustus 2024 dipastikan siap secara mental dan fisik.

    “Kita sudah latihan setiap pagi dan sore serta sudah latihan di medan sebenarnya yakni di RTH Alun-Alun Ratu Zalecha,” ujar Letda Inf Novenda.

    Baca Juga :   Sosok 2 Pria Diduga Pelaku Jambret di Sekumpul Tersebar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI