Prediksi Community Shield Man City vs Man United Malam Ini: Misi Balas Dendam!

    Mereka mengumpulkan 91 poin dan hanya kalah tiga pertandingan dalam 38 pertandingan musim 2023-24 yang mengesankan untuk mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen sepak bola Inggris.

    Gelar juara Premier League ketujuh dalam delapan musim sudah di depan mata, menjelang tahun kesembilan dan tahun terakhir Pep Guardiola memimpin klub. Namun pertama-tama mereka akan berusaha membalas dendam melawan Man United saat mereka berusaha meraih gelar ketujuh mereka.

    Baca juga:Mikel Arteta Siap Hentikan Lukaku dan Chelsea di Pekan Kedua Liga Premier Inggris

    Community Shield pada hari Sabtu sudah ditunggu-tunggu publik bola maupun fans mereka. Apakah ada yang berubah dengan Man City?

    Man City mengakhiri tur pramusim mereka di Amerika Serikat pada 3 Agustus dengan kemenangan 4-2 atas Chelsea – yang kebetulan menjadi lawan mereka di akhir pekan pembukaan musim baru Liga Premier.

    Erling Haaland mencetak hat-trick untuk membantu The Citizens mencatatkan kemenangan persahabatan pertama mereka setelah gagal menjadi yang teratas di pertandingan sebelumnya melawan Celtic, AC Milan dan Barcelona.

    Sulit untuk membaca terlalu banyak tentang pra-musim Man City karena absennya beberapa bintang tim utama, tetapi beberapa dari mereka bisa kembali tepat waktu pada hari Sabtu.

    Bagi Man United perlu waspada. MU menjadi tim terakhir yang kalah dalam empat final Community Shield berturut-turut antara tahun 1998 dan 2001.

    Siapa yang bakal mengangkat piala sebelum kompetisi dimulai? Ada baiknya kita nantikan pertandinganya pada Sabtu malam ini, mulai pukul 20.00 WITA.

    Baca Juga :   Real Madrid Superior Lawan Espanyol, Vinicius dan Mbappe Tetap Jadi Mesin Gol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI