Prediksi Community Shield Man City vs Man United Malam Ini: Misi Balas Dendam!

    Pada jendela transfer musim panas mereka mengontrak Leny Yoro dan Joshua Zirkzee guna mengembalikan masa kejayaan ke Old Trafford.

    Baca juga:Penentu Juara Premier League! Manchester City atau Liverpool di Liga Inggris Live Mola TV Malam ini

    Setan Merah mengalami hasil pramusim yang beragam, dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan dari lima pertandingan persahabatan mereka selama musim panas. Yang terakhir saatmengakhiri tur mereka di Amerika Serikat, mereka mengalami kekalahan 3-0 dari Liverpool Minggu lalu.

    Rekor kedua klub

    Sementara Ten Hag dan kawan-kawan pasti akan menantikan pertandingan pembuka Liga Premier musim baru menjamu Fulham pada 16 Agustus, Man United harus terlebih dahulu mengalihkan perhatian ke pertemuan akhir pekan ini dengan Man City dalam Community Shield.

    Pertandingan hari Sabtu ini akan mewakili penampilan ke-31 Man United di Community Shield dan yang pertama sejak 2016 di bawah asuhan bos Jose Mourinho.

    Setan Merah telah memenangkan 21 dari 30 final mereka sebelumnya, termasuk kemenangan 3-2 atas Man City pada tahun 2011.

    Sementara itu, misi mengulangi pencapaian treble Premier League, Piala FA, dan Liga Champions yang luar biasa pada tahun 2023m terbukti merupakan langkah yang terlalu jauh bagi Manchester City musim lalu.

    Namun mereka masih berhasil membuat sejarah dengan menjadi klub papan atas Inggris pertama yang memenangkan empat gelar berturut-turut.

    Arsenal terus menekan The Citizens dalam perburuan gelar, yang berlangsung hingga hari terakhir, namun sang juara bertahan akhirnya menang.

    Baca Juga :   Kian Cemerlang di Liga Prancis, Mason Greenwood Jadi Incaran Tim Elite Eropa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI