Astaga! Meski Serumah, Setahun Terakhir Andre Taulany Sudah Tak Sekamar dengan Istrinya

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Kabar pernikahan Andre Taulany dan istrinya di ambang perceraian mengagetkan publik Tanah Air.

    Ternyata di balik itu, prosesnya juga sudah berlangsung lama, setidaknya setahun terakhir,

    Andre Taulany mengaku setahun terakhir sudah pisah kamar dengan sang istri, Rien Wartia Trigina.

    Meski demikian keduanya masih tinggal satu rumah meski dalam proses cerai.

    Hal itu diungkapkan Andre Taulany saat menggelar jumpa pers di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024) dilansir Beritasatu.com.

    Baca juga: Profil Rizki Juniansyah Peraih Emas Kedua untuk Indonesia di Olimpiade Paris 2024

    “Alhamdulillah sampai sekarang masih tinggal satu rumah karena memang kita tidak pisah rumah, tetapi memang cuma pisah kamar saja. Ini sudah selama setahun ini (pisah kamar) lah,” terang Andre Taulany.

    “Meski masih tinggal satu rumah, tetapi saya memang selalu berangkatnya pagi karena ada shooting, terus pulangnya juga selalu malam. Jadi jarang ketemu juga di rumah karena ketika pulang ke rumah saya terus istirahat tidur, paling saya ketemu anak-anak pas weekend saja karena anak-anak sekolah terus berangkatnya pagi pulang sore. Jadi quality time-nya paling pas weekend,” bebernya.

    Tak hanya itu, Andre juga mengaku dirinya dan sang istri juga masih berkomunikasi dengan baik bahkan sempat menjalani liburan bersama di tengah proses cerai.

    Baca juga: Perolehan Medali Olimpiade Paris 2024, Ini Posisi Indonesia Setelah Rizki dan Veddriq Persembahkan Emas

    “Kita kemarin juga masih sempat liburan bareng, karena memang anak saya Ardio memang rencana mau sekolah di luar negeri. Jadi kemarin saya sama istri juga ikut untuk melihat kondisi sekolahnya di sana, milihin tempat tinggalnya dia di sana dan saya berangkat bareng ke sana sama anaknya juga, sekalian liburan,” ungkapnya.

    Baca Juga :   Andre Taulany Semakin Romantis Sampai Mengajak Menikah Amanda Rigby

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI