Sambut HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Jajaran RSUD Sultan Suriansyah Bagikan Bendera Merah Putih Sambil Gowes

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tinggal hitungan hari Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan ke-79 yang jatuh pada 17 Agustus 2024.

    Menyambut sekaigus untuk menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia itu, Direktur RSUD Sultan Suriansyah, dr H Muhammad Syaukani dan jajarannya melakukan Gowes Sehat Bersama sambil membagikan bendera merah putih kepada masyarakat dan pelajar.

    Ratusan bendera merah putih dibagikan kepada warga dan pelajar di sekitar RSUD Sultan Suriansyah, Minggu (3/8/2024).

    “Kegiatan ini dalam rangka turut menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-79,” ujar Syaukani.

    RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin membagikan bendera merah putih menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI. (wartabanjar.com - Ist. Humas)
    RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin membagikan bendera merah putih menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI. (wartabanjar.com – Ist. Humas)

    Dalama kegiatan ini, dr HM Syaukani bersama jajarannya berkeliling naik sepeda hingga masuk perkampungan untuk membagikan bendera.

    Tidak hanya di perkampungan di pelosok, Syaukani dan jajaran juga membagikan bendera merah putih kepada warga yang berada di bantaran Sungai Martapura.

    Diharapkan, dengan pembagian bendara merah putih ini, makin mengobarkan semangat warga dalam menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Pemkab Balangan Naikkan Insentif Non-ASN dan Luncurkan Beasiswa 1000 Sarjana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI