Pemkab Tanbu Gelar Grand Final Pemilihan Nanang Galuh Putri Pariwisata dan Putra Putri Tenun 2024

    Untuk itu, Eriyanto berharap Pemilihan Duta Wisata ini bukan hanya sekedar menampilkan keindahan fisik, kecantikan dan ketampanan, namun harus memiliki kecerdasan, jiwa sosial, berbakat, serta memiliki wawasan tentang kepariwisataan, ekonomi kreatif dan kebudayaan.

    “Selain itu juga, harus mampu memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan wisata Kabupaten Tanah Bumbu. Jadikanlah ajang pemilihan ini sebagai media latihan untuk berpikir kritis, kreatif dan inovatif dalam bidang promosi dan sosialisasi pesona pariwisata Kabupaten Tanah Bumbu ke depan,” tambah Eriyanto.

    Kepala Dinas Budporapar Tanah Bumbu, H. Syamsuddin dalam kesempatan sebelumnya juga mengatakan konsep tahun ini lebih menekankan kepada kepribadian dibandingkan prestasi.

    “Karena ketika kepribadian bagus, perilaku bagus, maka prestasi itu akan mengikut. Oleh sebab itu kita perkuat semuanya itu dalam bentuk kegiatan seperti hari ini,” ujar pria yang akrab disapa Syam ini.

    Sementara itu, malam Grand Final Pemilihan Nanang Galuh, Putri Pariwisata dan Putra Putri Tenun Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2024 ini juga menghadirkan enam dewan juri yang kompeten di bidangnya, serta turut dihadiri juga oleh Ketua GOW Tanah Bumbu, Suci Anisa Rusli. (MC Tanbu)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   221,5 Gram Sabu Diblender BNNP Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI