Satpol PP dan Damkar Tala Bersama Tim Gabungan Razia Besar-besaran Warung Jablay di Pelaihari

    WARTABANJAR.COM, PELAIHARI – Keberadaan warung malam alias warung jablay di kawasan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, rupanya makin meresahkan.

    Menyikapi keresahan warga, Satpolpp dan Damkar Kabupaten Tanah Laut melaksanakan Kegiatan razia Penyakit masyarakat dipimpin langsung oleh Kepala Satpolpp dan Damkar Kabupaten, Tala M Kusri.

    Satpol PP dan Damkar tidak sendiri, melainkan melibatkan tim gabunganh terdiri Polsek Pelaihari, Kodim 1009/Pelaihari turut melibatkan warga sekitar, Sabtu (3/8/2024) malam.

    “Razia ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari aduan masyarakat yang resah dengan keberadaan warung malam diwilayahnya karena sering kali digunakan sebagai tempat pesta minol dan pramusaji yang berpakaian minim,” ujar Kasatpol PP dan Damkar Tala, M Kusri, dikutip wartabanjar.com dari laman resmi Satpol PP Tala, Minggu (4/8).

    Baca juga: Siap-siap! Besok Hingga Selasa Leding Mati 13 Jam di Kota Banjarmasin, Cek Waktu dan Wilayah Terdampak

    Hasilnya Petugas menemukan minuman beralkohol di salah satu warung yang berlokasi di Jalan A Yani, Sarang Halang, Kecamatan Pelaihari.

    “Selain mengamankan barang bukti tiga botol minuman beralkohol yang sudah habis diminum, petugas juga mengamankan tiga orang pengunjung yang salah satunya sedang mabuk berat karena pengaruh minuman beralkohol,” ujar Kusri.

    Ditambahkan Kasatpol PP, pria tersebut saat itu terlihat sedang mabuk berat lantaran mengkonsumsi minuman beralkohol.

    Pria ini bersama beberapa temannya tengah nongkrong di tempat tersebut sambil mengkonsumsi minol.

    Baca Juga :   221,5 Gram Sabu Diblender BNNP Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI