Romero Tak Sudi Pindah dari Tottenham, Real Madrid Pikir Ulang untuk Meminang

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Bek Tottenham Hotspur dan Tim Argentina Cristian Romero menolak rumor bahwa ia bakal bergabung dengan Real Madrid di jendela transfer musim panas.

    Meskipun mendapatkan reputasi sebagai bek yang pemarah selama berseragam Spurs, pemain berusia 26 tahun ini masih menjadi andalan tim Lilywhites.

    Baca juga:Hasil Lengkap Liga Inggris: Arsenal di Puncak Klasemen, Man United Didepak Tottenham

    Romero menjadi terkenal saat bermain untuk Atalanta BC dengan status pinjaman dari Juventus selama musim 2020-21, dan dia bergabung dengan Tottenham hanya satu hari setelah pindah ke juara Liga Europa saat ini secara permanen.

    Pemain internasional Argentina ini akan segera mencapai satu abad penampilan kompetitif untuk tim Ange Postecoglou, dan 98 pertandingan pertamanya di semua kompetisi.

    Ia telah menghasilkan enam gol dan satu assist. Tottenham mengeluarkan £44,3 juta untuk menjadikan kepindahan Romero permanen pada tahun 2022 setelah audisinya sukses.

    Kini bek tengah tersebut masih terikat kontrak di London Utara untuk tiga musim berikutnya.

    Meskipun Romero belum memenangkan trofi bersama Tottenham, ia telah mencapai ketenaran kontinental dan internasional bersama Argentina, memenangkan dua gelar Copa America di kedua sisi Piala Dunia 2022.

    Mantan pemain Juventus itu menjadi starter reguler selama La Albiceleste meraih kejayaan di Qatar dan kemenangan mereka di Copa America 2024, yang konon menarik perhatian Real Madrid.

    Los Blancos dikatakan telah menghubungi agennya pada bulan Juni. Namun, Romero baru-baru ini mengatakan kepada ESPN F90 bahwa dia tidak berpikir untuk pindah dari Stadion Tottenham Hotspur dan menyatakan keinginannya untuk membantu Spurs memenangkan trofi pertama mereka sejak Piala EFL 2007-08 musim depan.

    Baca Juga :   Erick Thohir: Timnas U-20 Indonesia Bakal Jalani Pemusatan Latihan di IKN

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI