RSGM Gusti Hasan Aman Gelar Lomba Poster Bagi Pelajar

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman menyelenggarakan lomba poster sebagai wadah kreativitas generasi muda.

    Lomba poster ini, terang Direktur RSGM Gusti Hasan Aman, Teguh Hadianto mengangkat tema “Healthy Habits Movement for Dental and Oral Health (Gerakan Kebiasaan Sehat untuk Kesehatan Gigi dan Mulut)”.

    “Ini merupakan salah satu upaya kita untuk mengedukasi masyarakat khususnya para pelajar dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak dini,”katanya, Kabupaten Banjar, Kamis (1/8/2024).

    Baca Juga

    Jual Tuak di Balangan, Nenek 51 Tahun Diringkus Sat Pol PP

    Dijelaskannya, lomba ini sebagai bentuk perayaan HUT Ke-79 Republik Indonesia, Hari Jadi Ke-74 Provinsi Kalimantan Selatan dan HUT Ke-11 RSGM Gusti Hasan Aman.

    Teguh mengatakan perlombaan ini sedang di tahap pengumpulan karya hingga 9 Agustus 2024, dan antusias para pelajar dari 13 kabupaten/kota cukup tinggi untuk mengikuti lomba poster ini.

    “Ada beberapa penilaian untuk penentuan lomba poster kali ini seperti karya harus bersifat kreatif, objektif, menarik, berisi konten gambar serta tidak mengandung unsur SARA, politik, dan pornografi, akan tetapi yang terpenting hasil karya yang dikirimkan tidak pernah diperlombakan sebelumnya,” tuturnya.

    Lanjut, pemenang lomba ini nantinya akan diumumkan langsung di sosial media RSGM Gusti Hasan Aman pada tanggal 16 Agustus 2024 dengan berbagai hadiah seperti uang pembinaan sertifikat dan piala.

    “Dengan lomba seperti ini kami berharap para pelajar mampu menuangkan ide serta pesan-pesan kesehatan melalui poster yang bisa dibaca dan dipahami oleh masyarakat,”tambahnya. (MC Kalsel)

    Baca Juga :   Diserang Isu Liar, Pengacara dan Karyawan Vivi Zubedi Buka Suara

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI