Atletico Setuju Datangkan Gallagher dari Chelsea

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINAtletico Madrid dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan Chelsea untuk mengontrak Conor Gallagher, yang dikabarkan menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru.

    Gallagher telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge, karena ia memang statusnya sebagai lulusan akademi.

    Baca juga:Barter Osimhen dengan Lukaku Berpotensi Terwujud, Napoli Beri Angin Segar Chelsea

    Penjualan sang gelandang akan menghasilkan keuntungan murni dan membantu Chelsea menghindari pelanggaran Peraturan Keuntungan dan Keberlanjutan Liga Premier.

    Memasuki 12 bulan terakhir kontraknya, Gallagher melihat spekulasi seputar masa depannya semakin besar.

    Chelsea terbuka untuk memperpanjang kontrak sang pemain karena mereka ingin menghindari risiko kehilangan dia dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

    Namun menurut The Athletic, Gallagher memilih menolak peluang menandatangani kontrak baru dengan tim asuhan Enzo Maresca.

    Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea menawarkan pemain berusia 24 tahun itu kontrak baru berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan berikutnya.

    Kesepakatan itu akan menempatkan Gallagher setara dengan pemain dengan gaji tertinggi di lini tengah Chelsea, namun dia akhirnya memilih untuk menolak proposal tersebut setelah dia dilaporkan menolak tawaran kontrak lain pada bulan Juni.

    Kabar keputusan kontrak sang pemain muncul ketika talkSPORT melaporkan bahwa Atletico telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mengontrak Gallagher seharga £33 juta plus tambahan.

    Baca Juga :   Persib Kecam Aksi Penyerangan Bobotoh pada Steward

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI