Como Klub Milik Pengusaha Indonesia Siap Datangkan Raphael Varane dari MU

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tim promosi di Serie A Italia, Como dilaporkan telah mendekati penandatanganan transfer dengan bek tengah berpengalaman dari Manchester United, Raphael Varane.

    Pemain berusia 31 tahun itu saat ini berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Manchester United setelah kontraknya berakhir pada Juni.

    Baca juga:Klub Seria A Milik Pengusaha Indonesia Resmi Gaet Pepe Reina

    Varane menghabiskan tiga tahun di Old Trafford dan membuat 95 penampilan di semua kompetisi, memenangkan Piala EFL dan Piala FA selama berada di Inggris.

    Pertimbangan sempat mengemuka dengan pindah ke Arab Saudi atau kembali ke klub masa kecilnya, Lens. Tetapi pemain Prancis itu sekarang tampaknya akan menguji peruntungan karirnya dengan merumput di Italia untuk pertama kalinya.

    Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Varane akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Como hingga Juni 2026, termasuk menyertakan opsi perpanjangan 12 bulan tambahan di klub yang dimiliki pengusaha Indonesia, Hartono bersaudara itu.

    Varane diperkirakan akan menandatangani dokumen yang diperlukan dan menjalani pemeriksaan medis sebelum menyelesaikan transfernya ke klub yang kini dilatih oleh Cesc Fabregas, yang diumumkan sebagai pelatih kepala permanen Como akhir pekan lalu.

    Bursa transfer di Inggris

    Di Inggris, klub yang baru promosi Ipswich Town juga sedang dalam pembicaraan dengan Blackburn Rovers mengenai penandatanganan striker Sammie Szmodics. Pemain berusia 28 tahun ini telah mencetak 40 gol dalam 89 pertandingan selama dua musim untuk Blackburn.

    Baca Juga :   Kian Cemerlang di Liga Prancis, Mason Greenwood Jadi Incaran Tim Elite Eropa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI