Panitia Tausiah Ustadz Hanan Attaki Meminta Maaf Soal Wanda Hara Stylist Laki-Laki Pakai Cadar

    WARTABANJAR.COM – Fashion stylist, Wanda Hara diduga mengenakan hijab dan cadar saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki.

    Hal ini diketahui dari unggahan username @lalalalqui membagikan foto yang diduga menunjukkan Wanda Hara mengenakan hijab dan cadar.

    Secara resmi pihak panitia acara tausiah Ustadz Hanan Attaki mengungkapkan tidak mengetahui perihal sosok dibalik cadar usai viral.

    Baca Juga

    Breaking News Kebakaran SDN Melayu 5 Banjarmasin 

    Melalui unggahan akun ayah_amanah, pihak panitia secara resmi mengungkapkan permohonan maaf.

    “Menanggapi yang sedang viral, mohon maaf ketika acara berlangsung, kami sebagai panitia & Ustadz Hannan Attaki tidak mengetahui siapa yang ada dibalik cadar, kami baru tahu jika sosok tersebut adalah laki-laki setelah viral.”

    Seperti diketahui Wanda Hara sebenarnya adalah seorang pria. Bahkan, dalam cuitannya, pemilik akun tersebut juga menyinggung teman-teman Wanda Hara yang tidak memberinya peringatan terlebih dahulu.

    “Kalian tau wandahara kan? Ini beneran enggak ada otak. Dia datang ke pengajian ustaz Hanan Attaki woi, tetapi pakai cadar. Enggak punya otak. Dari pada memaksakan, bagusnya lu enggak usah ikut. Sorry to say, circle dia pun ngapain mewajarkan hal ini??? Gila lu semua,” tulisn akun @lalalalqui, dikutip Minggu (21/7/2024).

    Dari unggahan story Wanda Hara, terlihat dia membagikan video dari acara kajian tersebut yang dihadirinya bersama teman-teman dari kalangan artis.

    Meskipun tidak ada foto yang menampilkan penampilannya yang sebenarnya saat cara kajian tersebut.

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI